Senin, 23 November 2009

Mencoba Lebih Baik

Sekaraaang in hidup gw bener2 lg penuh kebimbangan..
mencoba lebih baik untuk diri gw sendiri dan org laen...

Yg perlu d pertanyakan apa gw mampu...???
Hmmm....
InsyaAllah gw bakal bisa..doain aja ya moga gw bener2 bisa lebih bener dr sekarang...Amiiin~

Hidup semua org kayaknya begitu biasa dan seakan2 ga ada masalah sama sekali..
Apa iya mereka begitu lurus aja kehidupannya...???
hufh....

Bakalan indah bgt kayaknya hidup semua org begitu tenang ga ad masalah sama sekali...o.O
Gw maaaau kehidupan kaya gitu....soooooob
gw pengen bgt merasakan hidup yg begitu tenang ga ad masalah yg datang terus menerus kaya gini..

Apa salah gw pengen merasakan hidup kaya begitu...???
Apa salah gw pengen tersenyum yg bener2 senyum dr hati bukan sebagai topeng saja...???
Apa salah gw pengen banget BAHAGIA walau itu sebentar saja...???

Yg bisa gw lakuin sekarang in hanya berharap dan berdoa semoga KEBAHAGIAAN itu bakal berpihak buat gw..
Mungkin semua itu bisa gw capai dengan kesabaran dan menunggu nasib ( gyaaa dah kaya mau mati aja...>,,< )

Gw pengeeeen lebih baaaaaik buat dirii gw sendiri dan buat org laen....T_T

Tidak ada komentar:

 
Sapiiiii © More about me at Facebook or at Friendster