Sabtu, 07 November 2009

Ekspresi pertama waktu c dia membaca BlOG gw

Asli terkejuuuut setengah mampos, Masa ekspresi pertama dia baca blog gw " Ngakak "
Bener² cialan tuh bini ga tau apa susah payah gw usaha buat nulis begituan...>,,<
gw kan paling ga bisa buat nulis² begitu, tp keinginan gw yg amad sangat besar BODO amat dah dia mau ketawain...Wakakakaka
Yg penting gw bisa menulis d blog gw ( Bangga dengan ekspresi muka idiot )
Tp tolooooooongin gw plsssss... Gw punya blog tp ga ad gambar sama sekale... hufh..>,,<
pengen minta editin mimii Qu tayank, tp karna d ketawain mau ga mau gw harus bisa "NGERAYU" dia buat editin...Wakakakakak ( muka penuh kegantengan..GG )
Dia harus membalas semua itu dengan mengedit BLOG gw, WAJIIIIIB ga mau tau harus bagus.. Wakakaka ngarep banget dah gw.
Mimii sayaaaaank mau kah km Menikah dengan Qu??? Eh salah..==a
Mimii sayaaaank mau kah km Mengedit BLOG aQ??? Wakakakaka muka penuh berharap..GG~

Tidak ada komentar:

 
Sapiiiii © More about me at Facebook or at Friendster